CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 16 Desember 2010

About Me and my Friend

Kenalin, namaku Indria Triwidya kalian bisa manggil aku Indri atau Indria. Aku siswa SMPN 2 Semarang dan sekarang aku masih Junior alias masih kelas 7. Sebenernya, sebelum ndaftar di SMP ini aku sempet mikir kalo aku disini bakal stres soalnya pelajarannya susah banget gituh. Eh, ternyata eh ternyata semua pikiran aku salah. Sekolah disini itu enak banget *kenapa malah promosi*. Oke, kita lanjut, di sekolah aku ikut ekskul Pakskibra. Sebenernya aku mau ikut Padus sih, tapi suaraku jelek -____- . Pengennya sih aku mau jadi KETUA. Aku harus optimis supaya bisa jadi ketua #amien. Tapi setelah ngeliat saingannya keinginanku malah menciut, HUH. Tapi aku gak boleh nyerah, aku masih punya harapan. Walaupun gak jadi ketua gapapa deh yang penting udah usaha. Lo, kenapa aku malah curhat lagi? Ya udahlah. Aku punya banyak banget sahabat. Yang pertama namanya Natasha Meidiana Putri Adianto, nama panggilannya Natasha, dia itu orangnya baik banget, gak pelit sama sekali. Yang kedua namanya Diana Cahyo Fitri Utami, dia itu badannya kecil tapi pinter lo *secara anak AKSEL*, dia itu orangnya gak ember alias gak mbocorin rahasia, pokoknya aseek deh. Yang ketiga namanya Kusumadya Rizka Paramita, dia itu orangnya cerewet tapi aseek, dia cocok banget sama aku soalnya sama sama cerewet sih #bangga. Terus yang keempat namanya Adelia Novita Winastiti, dia orangnya baek kadang kadang dia mau mbantuin aku nyari jawaban *bukan noyntek lo*. Yang kelima Shabati Amajida, dia itu orangnya baik juga, terus logatnya lucu. Yang kelima Egy Rakhmasari, dia juga ikut PASKIB kayak aku lo, tapi dia pengen jadi Wakil Ketua *nanggung banget*. Yang keenam namanya Novia Betsy Clarissa, dia itu orangnya gendut, putih, jadi temen temen ngece dia "sapi australi" *peace ya bet*, dia kadang kadang pelit dan selalu cerita tentang cowoknya itu tapi dia kalo lagi baik, baik banget lo, serius deh. SEKIAN TENTANG SAYA DAN TEMAN-TEMAN *kayak upin-ipin dan temanteman*, kurang lebihnya saya mohon maaf. Wabilahitaufik wal hidayah wassalamualaikum warahmatulah hiwabarakatu.

0 komentar:

Posting Komentar